Kamis, 15 Oktober 2020

USG 4 Dimensi DC-N3 PRO Mindray, USG 4D Terbaik dan Tercanggih

 

Whatsapp: 082240758084

Gambaran Umum

DC-N3 PRO adalah jawaban untuk kebutuhan Anda akan kualitas gambar yang tinggi, keserbagunaan, dan keterjangkauan. Terbaik di kelasnya, DC-N3 PRO, benar-benar mendefinisikan ulang apa yang menjadi patokan, yang memberi Anda lebih dari sekadar sistem pencitraan ultrasound biasa. Dengan berbagai fitur canggih dan harga paling bersaing dalam industri, semua ini akan membantu meningkatkan ekspektasi Anda.
DC-N3 PRO adalah sistem Doppler berfitur lengkap yang mendukung kebutuhan Anda akan diagnostik yang lebih cepat, lebih bisa diandalkan, dan lebih akurat. Dengan kinerja, efisiensi, dan desain terbaik di kelasnya, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman ultrasound yang istimewa. Dengan desainnya yang ringkas, ramah pengguna, dan ergonomis, alat ini dapat dipindah, digunakan, dan diposisikan sesuai kebutuhan Anda, tanpa batas.

Kinerja
PSHTM(Phase Shift Harmonic Imaging)

Purified Harmonic Imaging (Pencitraan Harmonis yang Dimurnikan) agar resolusi kontras lebih baik, memberikan gambar yang lebih jelas dengan resolusi luar biasa dan minim noise.

iBeamTM

Memungkinkan penggunaan beberapa sudut pemindaian sekaligus untuk membentuk suatu gambar tunggal, sehingga meningkatkan resolusi kontras dan visualisasi.

iClearTM

Dapatkan peningkatan kualitas gambar berdasarkan deteksi struktur otomatis
· Batas Lebih Tajam & Kontinu.
· Keseragaman Jaringan.
· ‘Area tanpa gema’ lebih bersih.

Multiple Beam Formation

Satu berkas yang ditransmisikan akan dikembalikan maksimum 4 kali, sehingga menghasilkan resolusi waktu luar biasa dan laju bingkai lebih tinggi..


Natural Touch Elastography

Berdasarkan teknologi paten terbaru Mindray, Natural Touch Elastografi mengurangi ketergantungan pada teknik pengoperasian operator, sehingga meningkatkan produktivitas operator untuk kegunaan klinis yang lebih tinggi..

· Sensitivitas kepadatan lebih tinggi.
· Stabilitas dan keterulangan yang baik.

iScape™

Dapatkan tampilan lengkap dan diperluas dari struktur anatomis melalui pencitraan panoramik yang dipadukan dengan indikasi kecepatan dan kemampuan pemindaian maju/mundur sehingga pemindaian menjadi jauh lebih mudah, lebih lancar, dan lebih terkontrol.

Pencitraan Kontras UWN (Jalur Super Lebar Non-linear)

Teknologi pencitraan kontras yang unik dari Mindray, dengan memanfaatkan karakter zat kontras dengan harmonik kedua dan sinyal fundamental non-linier untuk mendapatkan peningkatan rasio S/N agar detail diagnostik lebih baik dan durasi zat kontras lebih lama untuk observasi yang lebih baik.

ExFOV

Temukan informasi diagnostik yang lebih baik melalui tampilan yang diperluas atas struktur anatomis pada semua probe cembung dan linear.

B-Steer™

Alat anda untuk biopsi lebih dalam: memungkinkan penyesuaian garis pemindaian untuk mendapatkan visibilitas lebih baik atas jarum, syaraf dan pembuluh kecil.

Free Xros M™

Dapatkan pengamatan anatomis akurat dengan penempatan baris sampel secara bebas pada sembarang sudut. Dapatkan gambar yang lebih baik melalui tampilan simultan hingga 3 baris sampel..

Free Xros CM™

Secara akurat menilai gerakan miokardial pada berbagai tahapan, dan sekaligus menentukan sinkronisasi miokardial. Laju bingkai yang lebih tinggi memberi Anda hasil yang akurat.

TDI & TDI QA

Tissue Doppler Imaging (TDI) memungkinkan Anda secara kuantitatif mengevaluasi fungsi dan gerakan miokardial lokal, dengan parameter kecepatan kuantitatif di TDI QA.


Alur kerja
iScanHelper

Perangkat lunak tutorial yang disertakan khusus

· Ilustrasi diagram anatomis menyertakan gambar skematis dan ultrasound.
· Perbandingan ultrasonogram standar dengan pemindaian real-time.
· Gambar referensi pemindaian memperagakan posisi pasien yang sesuai dan penempatan probe .
· Tip mengenai keahlian pemindaian dan informasi diagnostik.

IMT Otomatis

Pengukuran otomatis ketebalan dinding anterior dan posterior yang memberikan status karotid dengan akurat.

LV Otomatis

Prosedur pengukuran sederhana untuk ventrikel kiri yang ditingkatkan dengan fungsi pelacakan otomatis dan koreksi manual yang mudah.

Raw Data

Memungkinkan fleksibilitas optimum untuk pasca-pemrosesan gambar yang tersimpan, termasuk penyesuaian parameter, penambahan komentar dan pengukuran, sehingga memberikan produktivitas maksimum selama pemindaian.

iZoomTM

Dapatkan tampilan layar penuh cukup dengan mengklik satu tombol.

iStationTM

Dapatkan optimisasi gambar otomatis seketika dalam mode B, Warna, dan PW, cukup dengan mengklik satu tombol.

iStorage / iMeasurement / iReport

· iStorage: Mentransfer gambar dan laporan secara langsung ke PC lewat kabel jaringan.
· iMeasurement & iReport: Perangkat lunak PC offline untuk tabel pengukuran yang ditentukan pengguna, perhitungan rumus, dan template laporan.



iStation™

Sistem Manajemen Informasi Pasien yang unik dari Mindray dan memungkinkan Anda mengintegrasikan, meninjau, mengarsipkan, dan mengambil data pasien secara efektif.

MedSight

DC-N3 PRO memungkinkan Anda mentransfer gambar dan video klinis ke perangkat cerdas yang berbasis iOS atau Android melalui aplikasi interaktif. Dengan MedSight Anda kini dapat membawa serta pemeriksaan klinis ke mana saja diperlukan.

Ergonomis

· Monitor HD yang dapat diputar 180°.
· Drive DVD-RW dan port USB.
· Panel kontrol bisa diputar dan tingginya bisa disesuaikan.
· Tombol yang dapat diprogram oleh pengguna.
· Desain manajemen kabel.
· 4 soket transduser aktif.
· Baterai bawaan yang mendukung pemindaian realtime.

Clinical Images
















Transduser

  • 3C5A

  • 6C2

  • 7L4A

  • L12-4

  • L14-6

  • L14-6N

  • 7L5

  • L7-3

  • 2P2

  • P7-3

  • V10-4

  • V10-4B

  • CB10-4

  • CW5s




















INFORMASI 082240758084

Advertiser